7 Merk Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan Terbaik Nih

  • Bagikan
Merk Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan

Pada kesempatan yang berbahagia ini admin pinco akan share tentang Merk Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan yang pastinya akan bermanfaat bagi bunda yang tidak ingin susu formulanya kelebihan gula.

Tentunya saat ini ada berbagai pilihan susu formula yang bisa bunda pilih agar dapat memberikan nutrisi tambahan kepada si buah hati.

Nah, agar susu yang dipilih benar-benar sesuai dengan kebutuhan bayi, berikut beberapa pilihan merk susu formula tanpa menggunakan gula tambahan yang bisa bunda pilih.

7 Susu Formula Tanpa Gula Tambahan

1. SGM LLM+

SGM LLM+

Merk Susu formula tanpa gula tambahan pertama yang bisa bunda pilih yaitu SGM LLM+.

Nah, susu formula yang satu ini memang sengaja diperuntukkan kepada bayi yang memang tidak toleran dengan zat laktosa.

Baca Juga : Susu Formula Bayi yang Mendekati ASI

Asam amino esensial merupakan salah satu kandungan terbaik untuk bayi lho bund. Kandungan tersebut terdiri oleh isoleusin, fenilalanin, leusin, mentionin, valin, lisin, tirosin, sistein, histidin, thriptofan, dan threonin.

2. Isomil plus Advance Soya

Isomil plus Advance Soya

Merk Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan urutan kedua ada Isomil plus Advance Soya Untuk si buah hati yang memang alergi dengan susu sapi, maka bunda dapat menggantinya dengan susu ini.

Ya, kandungan yang ada di dalam Isomil+ Advance Soya sangat baik bagi pertumbuhan hingga perkembangan anak.

Nah, beberapa nutrisi penting yang ada di dalamnya seperti AA&DHA, kalsium, protein, natrium, vitamin, hingga mineral.

Baca Juga : 7 Merk Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Bayi

Dapat dikatakan bahwa dari nutrisi tersebut membuat susu ini bisa memenuhi kebutuhan gizi si buah hati selama masa pertumbuhannya.

3. Nutramigen LGG

Nutramigen LGG

Tahukah bunda bahwa produk yang satu ini merupakan salah satu susu yang cukup laris lho di pasaran. Karena susu ini telah dipercaya sebagai solusi terbaik untuk bayi yang alergi dengan susu sapi.

Adanya kandungan gizi yang memang diperkaya dengan protein terhidrolisa ekstensif, sehingga menjadikannya sebagai molekul kecil yang bisa menurunkan terjadinya risiko alergi pada anak.

Baca Juga : Susu SGM Soya Takaran, Manfaat Dan Harga

Nah, beberapa komposisi yang ada di dalamnya adalah DHA, ARA, fat, LA, ALA, protein, mimeral, karbohidrat, dan energi.

4. Nutren Junior

Nutren Junior

Diurutan ke empat Merk Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan ada merek Nutren Junior Susu formula ini merupakan susu yang di dalamnya mengandung kadar protein terbaik yang sangat sesuai dengan kebutuhan nutrisi bayi.

Maka dari itu, tidak ada salahnya jika bunda bisa memilih susu yang satu ini. Bahkan jika dibandingkan dengan beberapa susu formula yang lain, ternyata Nutren Junior terbebas dari gluten, serat, laktosa, dan rendahnya residu.

Baca Juga : 5 Referensi Menu MPASI 6 Bulan Dan Cara Pembuatannya

Bukan hanya mengandung protein hingga 50% saja, namun Nutren Junior juga sangat kaya akan multivitamin dan mineral.

5. Vidoran Xmart Milk

Vidoran Xmart Milk

Sebagai salah satu susu tanpa gula tambahan, memang Vidoran Xmart Milk telah banyak disukai oleh ibu-ibu yang ingin sekali memberikan nutrisi lengkap kepada anaknya.

Nah, apakah bunda salah satunya? Selain itu, beberapa kandungan yang ada di dalam susu ini seperti ALA, DHA, dan LA.

6. Neocate LCP

Neocate LCP

Merk Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan diurutan ke enam ada Neocate LCP Susu formula ini adalah salah satu susu formula yang ditujukan kepada si kecil yang alergi susu sapi. Tentu saja Neocate LCP bebas gula, sehingga sangat cocok bunda berikan kepada si buah hati.

Selain itu, di dalamnya terdapat kandungan yang tak kalah penting untuk tubuh bayi seperti protein, multivitamin, lemak, mineral, dan karbohidrat. Bahkan susu ini juga sangat aman dikonsumsi untuk bayi yang mempunyai masalah pencernaan, lho.

7. Puregrow Organic

Puregrow Organic

Diurutan terakhir Merk Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan Nah, merk susu formula yang bisa bunda pilih adalah Puregrow Organic. Sebagai salah satu susu formula tanpa tambahan gula di dalamnya, membuat susu ini sangat baik dikonsumsi oleh anak yang berusia 1 hingga 3 tahun.

Bagaimana dengan rasanya? Cita rasa yang dimilikinya sangat alami, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh si kecil.

Sekian artikel seputar Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan dari pinco.id semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi bunda.

  • Bagikan