Susu SGM Soya Takaran, 2 Manfaat Dan Harga

  • Bagikan
Susu SGM Soya

Bagi masyarakat Indonesia susu yang terbuat dari kacang kedelai atau istilah lainnya Soybean, ini tentu tidak asing. Biasanya yang mengkonsumsi susu jenis ini adalah orang dewasa.

Namun kini susu tersebut diproduksi ulang, dan dapat dikonsumsi untuk anak-anak. salah satu produsen yang memproduksi susu jenis ini adalah susu SGM Soya.

Bukan tanpa sebab susu jenis ini diproduksi, sebagai salah satu alternatif pengganti susu, bagi anak-anak atau bayi yang mengalami intoleransi laktosa atau juga galaktosemia.

Takaran susu SGM soya 0-6 bulan

Takaran susu SGM soya 0-6 bulan

Susu SGM Soya sendiri saat ini diberikan dalam berbagai macam ukuran, yang khusus dibuat untuk batas usia tertentu jangan salah untuk memilih yah bunda.

Yang pertama akan dibahas adalah susu SGM Ananda Advance Soya 1, dimana susu yang satu ini diformulasikan untuk bayi berusia 0 hingga 6 bulan.

susu ini sendiri sengaja diberikan, sebagai pengganti ASI atau Air Susu Ibu. Umumnya susu jenis ini hanya akan diberikan atas saran atau rekomendasi dari dokter langganan bunda.

Lantaran susu ini tidak diberikan untuk sembarang bayi, hanya khusus diformulasikan untuk bayi yang mempunyai masalah pada galaktosemia .

Cara memberikan susu jenis ini pun tentunya tidak sembarangan, dan diberikan atas resep atau saran dari dokter.

Walau demikian, ada juga aturan pakai yang dapat bunda baca di bungkus kemasan supaya tidak over yah bund, dibiasakan membaca kemasan produknya.

Teknik penggunaannya juga tidak jauh berbeda dengan pemberian susu pada umumnya.

Yaitu 3 sendok takar bubuk, yang kemudian dimasukkan ke dalam 90 ml air matang dengan suhu hangat. Pastikan suhu yang ada tidak lebih dari 70 derajat celcius.

Sesuai dengan aturan yang ada didalam box susu sgm itu sendiri.

Manfaat susu SGM soya 1-3 tahun

Manfaat susu SGM soya 1-3 tahun

Adalah susu SGM Eksplor Advance Soya, yang sengaja diformulasikan untuk anak dengan usia 1 hingga 3 tahun lebih, yang tidak cocok dengan susu sapi.

Di pasaran sendiri, susu jenis ini tersedia dalam 2 variasi rasa, yaitu rasa madu dan rasa vanila.

Mengkonsumsi susu jenis ini, akan memberikan buah hati bunda 5 kebaikan complain nutri susu kedelai. Antara lain 100 % Isolate protein Soya, minyak ikan, omega 3 dan 6, vitamin & mineral, dan aneka nutrisi lainnya.

Kandungan-kandungan tersebut tentunya memberikan berbagai nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh sang buah hati, mulai dari adanya minyak ikan, omega 3 dan 6 yang baik untuk perkembangan dan kecerdasan otak anak.

Ada juga zinc dan vitamin C, yang akan menjaga imun dan daya tahan tubuh. Kandungan serat pangan inulin, bagus untuk menjaga dan melindungi sistem pencernaan tubuh anak.

Pastinya ada kandungan kalsium dan vitamin D, yang baik untuk menjaga kekuatan dan struktur tulang, agar tumbuh dan berkembang sebagaimana mestinya.

Baca Juga :

Manfaat susu SGM soya 6-12

Ini adalah susu lanjutan dari susu SGM Soya sebelumnya, yaitu SGM Ananda Advance Soya 1. Kali ini namanya SGM Ananda Soya.

Mengandung isolat protein dari kacang kedelai, yang baik dan aman untuk anak dengan usia 6 hingga 12 bulan. Tentunya bahan yang dimaksud, sudah diformulasikan dengan baik, tanpa adanya protein susu sapi, yang membuat anak mengalami intoleransi laktosa.

Sama seperti susu sebelumnya, ada banyak sekali nutrisi yang terkandung dalam susu yang satu ini, mulai dari kacang kedelai, inulin, aneka vitamin dan mineral serta yang lainnya.

Harga Susu SGM Soya di Indomaret dan marketplace

Adapun harga produk susu susu SGM Soya yang ada di pasaran sendiri cukup beragam, tergantung jenis susu dan ukuran susu itu sendiri.

Semakin kecil ukuran maka semakin murah ukuran susu di banding ukuran yang lebih besar. Yang pasti produk seperti ini sudah beredar bebas di pasaran baik di indomaret, atau beberapa marketplace, bahkan juga apotik online.

Artinya bunda yang berniat membelikan sang buah hati akan susu SGM Soya tersebut, sebaiknya baca ulang kemasan dan sesuaikan dengan kebutuhan sang anak.

Jika bunda menyukai tentang pembahasan artikel ini jangan sungkan untuk share ke teman medsos yang bunda miliki yah semoga teman ataupun saudara bunda yang ada di media sosial bisa mengetahui tentang susu sgm ini.

Apa Reaksimu Tentang Artikel Ini
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Susu SGM Soya
You have reacted on“Susu SGM Soya Takaran, 2 Manfaat Dan Harga” A few seconds ago
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!