7 Merk Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Bayi Terbaik

  • Bagikan
Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Bayi

Untuk bunda yang sudah memiliki sang buah hati namun terkendala karena ASI tidak keluar, maka bunda tidak perlu khawatir karena bunda bisa memberikannya susu formula.Namun jangan lupa untuk memilih susu formula yang memang baik bagi pencernaan bayi. Diantara merk susu formula tersebut adalah sebagai berikut.

7 Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Bayi

1. Nutricia Neocate LCP

Nutricia Neocate LCP

Merk Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Bayi diurutan pertama ada merek Nutricia Neocate LCP adalah susu yang dibuat menggunakan asam amino tinggi yang dapat dijadikan sebagai pengganti susu sapi.Tidak hanya itu saja, kandungan asam amino ini tentunya sangat mudah ketika dicerna oleh bayi.

Baca Juga : Susu SGM LLM Kegunaan dan Efek Samping

Diklaim bahwa susu ini dapat mengatasi dampak alergi dari susu sapi terhadap bayi setelah ia mengonsumsi 3 sampai 14 hari.Bahkan susu ini juga sangat cocok untuk si buah hati yang menderita MFPI.

2. Frisian Flag Awal

Frisian Flag Awal

Diurutan kedua untuk Merk Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Bayi yaitu Frisian Flag awal Tidak hanya dijadikan sebagai susu pendamping ASI, namun Frisian Flag awal juga dapat menggantikan ASI. Nah, kandungan unggulan yang ada di dalam susu ini yaitu LA dan ALA.

Dari berbagai pengalaman, ternyata susu ini dapat menaikkan berat badan si buah hati secara signifikan. Kandungan prebiotic yang terdapat di dalamnya bisa bermanfaat dalam mengatasi masalah pencernaan.

3. S-26 Promil Gold 1

S-26 Promil Gold 1

Susu yang satu ini adalah susu formula yang diperuntukkan kepada bayi yang berusia 0 hingga 6 bulan yang di dalamnya tidak terdapat kandungan gula tambahan.

Selain itu, di dalamnya terdapat nutrisi penting yang sangat baik untuk kebutuhan bayi seperti vitamin, laktosa, minyak nabati, tanpa lemak, dan antioksidan.

Tekstur susunya cukup mudah dicerna agar dapat memudahkan si bayi untuk memperoleh nutrisi secara optimal.

4. Morinaga BMT

Morinaga BMT

Diurutan yang ke empat bunda ada merk yang berasal dari jepang yaitu morinaga, susu formula dengan merk Morinaga BMT sendiri ditujukan untuk bayi yang berusia 0 hingga 6 bulan.

Tentunya susu ini hadir dengan beberapa varian sesuai untuk kebutuhan bayi, ada BMT Gold, BMT Platinum, BMT P-HP, dan BMT Soya.

Nah, Morinaga BMT Soya tentunya berasal dari isolat protein kedelai, dengan begitu aman untuk si buah hati yang mengalami intoleransi terhadap protein susu sapi.

Baca Juga : Susu SGM Soya Takaran, Manfaat Dan Harga

Sedangkan untuk BMT P-HP di dalamnya terdapat kandungan protein susu sapi dan diolah secara enzimatik, dengan begitu lebih mudah saat dicerna bayi dan bisa mengurangi risiko alergi.

5. Mead Johnson Pregestimil

Mead Johnson Pregestimil

Diurutan yang ke 5 ada merk Mead Johnson Pregestimil Tentunya bayi yang memiliki alergi protein susu sapi, pastinya ia tidak dapat menyerap laktosa, dan kesulitan mencerna dari lemak rantai panjang, sehingga Mead Johnson Pregestimil merupakan pilihan yang tepat untuk bunda pilih.

Di dalam susu untuk anak 0 hingga 12 bulan ini terdapat kandungan protein yang telah dipecah-pecah (terhidrolisis), dengan begitu lebih mudah saat dicerna oleh bayi. Kandungan semacam ARA dan DHA, LA, ALA, hingga Kolin juga ada di dalam produk ini.

6. Pregestimil

Di dalam susu formula ini terdapat kandungan protein yang telah terhidrolisis, dengan begitu akan lebih mudah dicerna oleh tubuh.

Beberapa kandungan yang ada di dalamnya seperti Kolin, DHA dan ARA, ALA, LA, mineral, dan vitamin yang baik dalam mendukung perkembangan mata dan otak bayi.

7. Nestle Nan PH Pro 1

Nestle Nan PH Pro 1

Merk Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Bayi yang terakhir ada Nestle Nan PH Pro 1. Nah, merk susu formula yang satu ini merupakan susu yang dikhususkan bagi si buah hati yang berusia 0 hingga 6 bulan.

Selain cocok diberikan kepada bayi yang memiliki alergi terhadap susu sapi, namun kandungan probiotik yang ada di dalamnya juga sangat baik dalam memperkuat sistem pencernaan bayi, lho.

Sekian artikel seputar Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Bayi dari pinco.id semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Bunda jika suka dengan pembahasan ini jangan lupa untuk klik tombol share (bagikan) yah bund terima kasih.

  • Bagikan