Mengenal Susu Nutricia Bebelove 1, Susu Bebas Gula

2

Bagi bayi di bawah umur satu tahun, ASI masih menjadi makanan wajib dan asupan terbaik selama enam bulan pertama pertumbuhan bayi.

Namun, kondisi tiap ibu berbeda-beda, di mana tidak semuanya dapat memberikan ASI Eksklusif pada anak. Dengan ini, solusinya adalah memberikan susu formula seperti Nutricia Bebelove 1.

Hal yang perlu Bunda ketahui, penggunaan susu formula sebagai pengganti ASI adalah pilihan yang tepat karena memiliki kandungan gizi yang lengkap, dengan nutrisi utamanya adalah karbohidrat, protein, lemak, dan mineral.

Dan walaupun kandungan gizinya lengkap, tetap saja ya Bunda, tidak akan sebaik kandungan ASI.

Tetapi, dengan adanya susu formula juga bisa membantu mencukupi kebutuhan gizi bayi

Ada banyak susu formula yang boleh dikonsumsi anak di bawah satu tahun sebagai pengganti ASI, salah satu susu formula yang direkomendasikan adalah Nutricia Bebelove, karena dinilai aman untuk pencernaan bayi lho, Bunda.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai susu formula yang satu ini, bisa cek artikel ini sampai habis ya!

Nutricia Bebelove 1

Bebelove 1

Nutricia Bebelove masih merupakan produk turunan dari susu Bebelac yang berasal dari satu perusahaan yang sama, yaitu PT. Nutricia Indonesia Sejahtera.

Susu Bebelove ini sendiri sebenarnya ada beberapa jenis yang dijual di pasaran, diantaranya adalah Bebelove 1, Bebelove, 2, Bebelove Gold, dan Bebelove FL.

Untuk susu Bebelove 1, diperuntukkan bagi bayi yang baru lahir dengan umur 0-6 tahun,

Susu ini memiliki kandungan prebiotic FOS (fructo-oligosaccharide) dan GOS (galacto-oligosaccharide) di mana keduanya dapat membantu perkembangan bakteri baik dalam usus bayi.

Kemudian, terdapat juga kalsium untuk pertumbuhan tulang dan gigi, serta adanya zat besi untuk mencegah permasalahan anemia dan adanya vitamin juga mineral.

Selain itu, susu ini juga tidak menggunakan gula pasir yang bisa mengakibatkan obesitas pada anak. Jadi, aman sekali untuk dikonsumsi si kecil nih, Bunda.

Lalu, apa perbedaan Bebelac dan Bebelove ini? Untuk perbedaan antara kedua merk susu tersebut,

Bebelac diperuntukkan untuk anak yang sudah berumur satu tahun ke atas sedangkan Bebelove untuk bayi yang berusia di bawah satu tahun.

Sedangkan perbedaan antara Bebelove 1 dengan Nutricia Bebelove 2 adalah juga berdasarkan umur pengonsumsiannya,

Di mana Bebelove 2 diperuntukkan bagi bayi berumur 6-12 bulan dan dapat menjaga kesehatan saluran cerna anak serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Kelebihan Bebelove 1

Menyehatkan Sistem Pencernaan dan Mencegah Anemia

Mengonsumsi susu Nutricia Bebelove 1 dapat membuat pencernaan bayi Bunda lebih sehat dengan lancar dalam mencerna makanan dan ASI.

Selain itu, dengan adanya kandungan zat besi bisa mencegah bayi mengalami gangguan anemia.

Kandungan Nutrisi yang Lengkap dan Bebas Gula

Kandungan nutrisi dan gizi yang lengkap dapat menjadi asupan terbaik bayi Bunda, dan karena tidak mengandung gula sama sekali,

susu ini tidak akan menyebabkan kegemukan pada anak dan bisa dijadikan sebagai pendamping ASI.

Harga Bebelove 1

Beberapa pihak menyebutkan harga susu Bebelove termasuk mahal, namun aslinya harga susu ini standar jika dibandingkan dengan merk susu anak berkualitas lainnya.

Untuk kemasan karton dengan ukuran 200 gram harganya sekitar Rp 29.000-54.000, sedangkan ukuran 400 gram dengan kemasan yang sama harganya adalah Rp 68.000.

Dan untuk kemasan kaleng ukuran 800 gram, harganya Rp 144.000

Jadi, kapan mulai beli susu Nutricia Bebelove 1 nih, Bunda?