Susu Formula Terbaik? Ya, Morinaga BMT

  • Bagikan
MORINAGA BMT

Susu morinaga BMT – Bunda, tentunya bunda ingin memberikan nutrisi terbaik bukan untuk anaknya?

Ya, terutama untuk buah hati yang memang masih sangat kecil atau balita yang mana perlu menerima banyak nutrisi untuk kepentingan tumbuh kembang mereka.

Nah, salah satu langkah untuk memberikan asupan bernutrisi adalah dengan memberikannya selingan susu formula.

Yang mana, salah satu merk yang direkomendasikan adalah Morinaga BMT, yang dikenal sebagai salah satu produk susu formula anak yang memiliki kualitas yang baik dari segi kandungannya.

Nah, kali ini Saya ingin membahas terkait morinaga BMT yang mungkin bisa membantu Bunda untuk memberikan informasi mengenai Morinaga BMT untuk asupan buah hati Anda.

Baca Juga :

Morinaga BMT

BMT

Jadi, Morinaga BMT ini memang merupakan minuman susu bubuk formula yang mana dirancang untuk dikonsumsi oleh para bayi yang usianya mulai dari 0 sampai dengan 6 bulan sebagai pendamping ASI Bunda.

Nah, Morinaga BMT ini juga digadang – gadang mengandung AA DHA, mineral, laktoferin, aktosa, prebiotik, serta masih banyak vitamin – vitamin yang baik untuk kesehatan buah hati Bunda nantinya.

Untuk komposisi sendiri, susu morinaga BMT ini juga memiliki komposisi yang tentunya berkualitas, yang mana terdiri dari susu skim, minyak nabati, buttermilk, pengemulsi lesitin kedelai, lemak susu, karnitin, konsentrat whey protein, maltodekstrin, karnitin, lemaks susu, dan masih banyak lai kandungan bernutrisi lainnya yang terkandung di dalam susu Morinaga BMT ni.

Dengan komposisi yang sudah disebutkan diatas tersebut, diharapkan nantinya bayi yang diberikan susu ini dapat berkembang dengan baik dan dapat merasakan rasa kenyang lebih lama meskipun hanya dengan mengonsumsi susu formula ini.

Oiya, susu Morinaga ini juga banyak yang mengatakan dapat membuat gemuk para bayi yang mengonsumsinya.

Sebenarnya, hal ini tentu bukan tanpa alasan kan? Mengingat morinaga sendiri dipenuhi dengan banyak sekali nutrisi yang sangat banyak dan memang bisa membuat bayi yang mengonsumsinya lebih gemuk.

Namun, pastikan jangan sampai karena Bunda ingin anaknya gemuk, kemudian memberikan porsi yang berlebihan pada bayi untuk sekali minum.

Hal tersebut tentunya tidak bisa dilakukan dan memang perlu dikonsultasikan terlebih dahulu dengan pihak dokter agar tidak menimbulkan hal – hal yang sifatnya buruk untuk kesehatan bayi Anda.

Varian Morinaga BMT Soya

BMT Soya

Kerap kali, tak sedikit anak – anak yang memiliki alergi terhadap protein susu sapi sehingga tidak cocok untuk mengonsumsi susu yang menggunakan protein susu sapi.

Namun, Bunda jangan khawatir karena BMT sendiri juga menyediakan varian soya yang mana proteinnya dipenuhi dengan menggunakan protein nabati yang dalam hal ini adalah kedelai.

Sehingga tentu tidak ada alasan lagi bukan untuk buah hati Anda mengonsumsi susu formula BMT?

Morinaga BMT Soya ini juga mengandung komposisi ungguan misalnya seperti omega 6 dan omega 3 yang tinggi yang mana mampu membentuk adanya AA dan DHA untuk tumbuh kembang dari otak anak Anda, kemudian juga memiliki kandungan fosfor dan kalsium yang jumlahnya tidak kalah dengan kandungan yang ada di susu ASI ibu.

Takaran Konsumsi

Takaran Konsumsi Morinaga BMT

Nah, untuk dapat mengonsumsi susu Morinaga BMT Sesuai porsi, ada beberapa takaran yang mungkin bisa Bunda ikuti :

  • Untuk 0 bulan, sekitar 30 ml setiap 2 – 3 jam.
  • Untuk 1 – 2 bulan, sekitar 30 – 60 ml setiap 3 sampai 4 jam
  • Untuk 2 – 6 bulan, sekitar 60 ml setiap 3 – 4 jam.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai susu Morinaga BMT. Bagaimana? Yakin untuk menggunakan susu formula ini?

Apa Reaksimu Tentang Artikel Ini
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
MORINAGA BMT
You have reacted on“Susu Formula Terbaik? Ya, Morinaga BMT” A few seconds ago
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!