Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1 Susu Formula Bayi 0-6

  • Bagikan
Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1

Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1 menjadi salah satu pilihan susu formula terbaik yang dapat diberikan untuk buah hati tercinta.

Apalagi jika ibu merasa bahwa produksi ASInya sedikit sehingga memerlukan susu formula sebagai asupan tahapan agar kebutuhan si kecil tetap terpenuhi.

Tidak dipungkiri bahwa saat ini ada banyak merek susu formula yang tersedia di pasaran.

Nutrilon sebagai salah satu produsen susu formula yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun menawarkan beberapa rangkaian produk yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan si kecil melalui varian Nutribaby.

Sekilas Tentang Nutrilon

Sekilas Tentang Nutrilon

Nutrilon adalah brand susu formula bayi yang dibuat oleh produsen asal Belanda yaitu Nutricia.

Perusahaan tersebut telah menghadirkan beberapa jenis susu formula yang dikelompokkan sesuai dengan usia dan kebutuhan nutrisi si kecil mulai dari bayi usia 0-6 bulan, bayi usia 6-12 bulan, 1-3 tahun, dan 3-6 tahun.

Beberapa jenis produk Nutrilon yang tersedia di pasaran saat ini adalah varian Gold, Royal, dan Soya.

Kandungan dari tiap-tiap susu formula tersebut sebenarnya hampir sama.

Yang membedakan adalah takaran kandungan nutrisi dan harga untuk masing-masing produk.

Harga Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1 tergolong paling mahal dibandingkan varian susu Nutricia lainnya.

Pasalnya produk tersebut hadir dengan takaran kandungan nutrisi lebih tinggi dari varian lainnya.

Produk ini sangat cocok untuk orangtua yang ingin memberikan nutrisi dengan jumlah terbaik untuk buah hatinya.

Komposisi

Komposisi

Susu formula Nutribaby ini dibuat dengan komposisi meliputi minyak nabati, laktosa, demineralized whey protein, susu bubuk skim, FOS (Frukto Oligo Sakarida), GOS (Galakto Oligo Sakarida), konsentrat whey protein, minyak sel tunggal, minyak ikan, vitamin, L-Sistein, Kolin Klorida, Nukleotida, Taurin, Mio Inositol, dan L-Karnitin.

Setiap bahan tersebut menawarkan nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil.

Manfaat Kandungan Dari Nutricia Nutribaby

Manfaat Kandungan Dari Nutricia Nutribaby

Kandungan prebiotic FOS dan GOS menjadi salah satu daya tarik utama yang banyak dicari dari Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1.

Kandungan tersebut merupakan nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk menjaga sistem saluran pencernaan dan tumbuh kembang bayi.

FOS dan GOS akan membantu menstimulasi pertumbuhan bakteri baik, menekan perkembangan pathogen (bakteri jahat), mencegah terjadinya infeksi, dan meningkatkan ketahanan dinding usus bayi.

Bayi yang mengonsumsi susu formula ini akan disebut dapat mengeluarkan feses yang hampir sama seperti bayi yang mengonsumsi ASI dan tidak mudah mengalami diare atau sembelit.

Kandungan lainnya yang menjadi fitur unggulan susu formula Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1 ini adalah AA/DHA yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak serta penglihatan anak.

Pada produk ini, kombinasi FOS:GOS adalah 1:9. Selain itu, ada pula kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang dapat memperkuat daya tahan tubuh si kecil.

Pilihan Kemasan

Produk susu Nutrilon kebanyakan hadir di pasaran dalam kemasan kaleng dan box mulai dari 350 gr, 400 gr, 700 gr, serta 800 gr.

Dengan pilihan kemasan yang beragam, Bunda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Penggunaan

Susu formula ini merupakan produk yang ditujukan untuk bayi usia 0-6 bulan. Di usia 0-6 bulan, bayi memerlukan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya dan menjadi masa-masa yang sangat krusial.

Pemberian susu formula ini dapat menjadi solusi untuk si kecil yang tidak bisa mendapatkan cukup ASI dari ibu.

Meskipun tidak ada yang bisa mengalahkan kualitas ASI, susu formula ini mengandung beberapa bahan penting yang juga biasa ditemukan dalam ASI.

Demikian sedikit penjelasan mengenai Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1. Susu formula ini dapat menjadi salah satu alternatif terbaik untuk buah hati Bunda.

Apa Reaksimu Tentang Artikel Ini
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio1
You have reacted on“Nutricia Nutribaby Royal Acti Duobio+1 Susu For…” A few seconds ago
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!