Life  

Model Rambut Mid Fade Pria Buat Kamu jadi Pusat Perhatian

Rambut Mid Fade

Beberapa orang suka menjadi pusat perhatian, maka pilihan model rambut mid fade pria adalah pilihan terbaik. Beberapa orang lainnya terpaksa menjadi pusat perhatian karena tuntutan pekerjaan, seperti seorang entertain atau merupakan pembawa acara.

Untuk mendapatkan potongan terbaik yang modis maka langkah pertama kamu butuh menemukan profesional. Jika sudah memiliki langganan maka akan lebih baik karena ada jaminan profesional memahami apa yang kamu inginkan.

Model Rambut Mid Fade Pria Keren

Preferensi model mid fade pria berbeda-beda, tergantung pada kepribadian dan selera setiap orang. Kami akan memberikan beberapa referensi potongan terbaik yang bisa Anda tiru dan contohkan ke profesional di salon:

1. Mid Zero Fade

Sekilas tampilan dari potongan ini seperti cepak saja karena semua bagian dibuat panjangnya sama. Namun, yang membuat lebih menarik adalah ketika kamu juga suka menambahkan tato pada area leher belakang.

Selain itu, sekalipun potongan rambutnya terkesan sangat pendek, tetap saja perawatan yang baik harus diterapkan. Semakin baik perawatannya maka semakin sehat kulit kepala dan rambutnya.

2. Model French Crop

Potongan atau model rambut mid fade pria ini membuat garis antara dahi, bahkan wajah jika ada jenggot terkesan sangat rapi. Bahkan ketika diperhatikan secara jeli maka seperti sebuah garis yang ditulis menggunakan mistar.

Namun, bagian atas tentu tetap dibuat lebar sehingga bisa tetap dibuat semodis mungkin sesuai acara. Acara formal bisa menggunakan pomade, sementara acara santai maka bisa dibiarkan terurai saja.

3. Mid Fade with Dreads

Dalam bahasa Indonesia, dreads artinya gimbal yang tentunya memberikan kesan mencolok. Biasanya rambut gimbal ini dibuat panjang dan diikat ke belakang. Akan tetapi, jenis ini membiarkan area kanan dan kiri kepala berpotongan pendek.

Modifikasi semakin terlihat jelas dan lebih menarik ketika membuat potongan yang pendek ini dibuat garis tipis. Model gimbal jauh lebih butuh berbagai produk terbaik dan tepat sebagai perawatannya.

4. Model Dapper Hairstyle

Berikutnya model rambut mid fade pria dapper hairstyle yang membiarkan sisi kanan serta kiri setipis mungkin. Pada bagian belakang terkesan lebih tebal, tetapi tidak setebal bagian atasnya.

Untuk bagian atas dibuat lebih panjang sehingga ketika menggunakan pomade bisa membentuk pola sempurna. Jika diperhatikan secara seksama, model bagian atasnya mirip seperti topi.

Baca Juga : Benarkan Minyak Rambut GATSBY Merusak Rambut?

5. Bowl Undercut Hair

Sesuai namanya, bowl atau mangkuk adalah potongan ikonik yang membuat pemiliknya terkesan awet muda. Namun, jenis potongan seperti ini harus disesuaikan dengan bentuk wajah karena untuk wajah bulat justru akan membuat kesan semakin bulat.

Namun, apabila tidak masalah dengan asumsi tersebut, maka model rambut mid fade pria mangkok bisa dicoba. Biasanya tipe seperti ini sangat digemari ibu-ibu yang memiliki balita.

6. Potongan Tidak Terhubung

Referensi potongan lainnya membuat seolah rambut atas dan samping kanan kiri sama sekali tidak terhubung. Untuk memberikan kesan tidak terhubung butuh panjang rambut yang bisa dikuncir ketika disatukan.

Namun, ketika rambutnya diurai maka akan menutupi garis penghubung antara sisi kanan dan kiri dengan bagian tengahnya. Untuk tampilan lebih menarik bisa menambahkan warna sesuai selera.

Enam referensi tersebut bisa menjadi acuan ketika ingin mengubah gaya rambut pada 2024 ini. Berbagai model rambut mid fade pria tersebut akan semakin sempurna ketika di-styling menggunakan produk Gatsby The Nature Styling Balm dari toko daring maupun konvensional.