Tips Memanfaatkan Canva Pro Free Trial Untuk PC dan Android

  • Bagikan
Canva Pro

Diantara kamu semuanya pasti ada yang bertanya-tanya apa itu canva pro. Bagi kamu yang belum tahu canva pro merupakan sebuah aplikasi berbasis web sehingga kamu bisa menggunakannya untuk membuat logo, blog, whatsapp, ataupun kiriman instagram.

Aplikasi yang satu ini juga sangat berguna sekali bagi para pelaku desain grafis karena mereka tidak perlu menginstal software layaknya adobe pada PC mereka.

Namun, apabila kamu pengguna smartphone Android maka kamu bisa mengunduhnya kemudian menginstalnya melalui Google Play Store.

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu khawatir karena cara menggunakannya begitu mudah karena kamu bisa menggunakannya cukup dengan sekali klik dan user interface yang ada pada aplikasi canvas pro ini juga begitu mudah dijalankan.

Oleh karena itu, canva versi pro ini cocok banget digunakan oleh para pemula.

Canva ini ada dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar atau yang biasa disebut dengan canva pro.

Pada dasarnya, canva versi pro memiliki fitur yang lebih lengkap dan lebih canggih jika dibandingkan dengan canva pro versi gratisnya.

Namun sayangnya kamu harus membayar uang yang tidak sedikit agar kamu bisa menggunakan canva pro.

Nah, kamu tidak perlu khawatir apabila kamu tidak memiliki budget yang cukup namun kamu ingin mencoba menggunakan canva pro karena kamu bisa memanfaatkan free trial canva pro.

Baca Juga :

Lantas bagaimana caranya? Tenang, kamu bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini agar kamu bisa menggunakan canva pro free trial selama 30 hari.

Untuk Belangganan Canva Pro kamu bisa mengunjungi Halamannya Disini.

Penasaran? Yuk, langsung saja simak saja ulasan selengkapnya berikut ini!

Apa itu canva?

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai cara membuat canva pro gratis trial selama 30 hari, alangkah baiknya jika kamu juga tahu dan memahami apa itu aplikasi canva.

Canva merupakan sebuah aplikasi yang mulai hadir pada tahun 2012 sehingga tidak diragukan lagi bahwa canva ini merupakan aplikasi desain yang sudah bagus dan digunakan oleh banyak orang.

Pada awal peluncurannya saja, aplikasi yang satu ini sudah diinstal oleh lebih dari 750.000 pengguna.

Setelah lima tahun bersaing dengan aplikasi desain lainnya, Canva juga sudah berhasil mempekerjakan lebih dari 200 orang pegawai yang tersebar di kantornya yang ada di Australia dan juga San Francisco.

Kabar baiknya adalah canva pro kini sudah tersedia dalam beberapa versi, diantaranya adalah versi web, IPhone, dan tentu saja Android.

Keuntungan menggunakan canva pro

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa canva versi pro memang memiliki fitur yang lebih unggul jika dibandingkan dengan canva gratis. Nah, berikut di bawah ini adalah keuntungan menggunakan canva versi pro yang harus kamu ketahui.

  • Canva pro dapat mengekspor semua jenis file
  • Ada fitur font pro yang bisa dimanfaatkan
  • Ada template pro yang bisa digunakan
  • Tidak ada watermark pada canvas pro
  • Memiliki resolusi gambar yang tinggi

Cara mudah memanfaatkan canva pro free trial

Cara menggunakan canva versi pro free trial cukup mudah, jadi kamu tidak perlu ragu untuk menginstalnya di PC, atau smartphone kamu.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ketika ingin menggunakan canva pro adalah dengan mengunjungi website canva.

Setelah itu, kamu hanya perlu sign up agar kamu bisa menggunakannya. Pada tahapan ini kamu sudah memiliki akun canva yang bisa kamu gunakan kapan saja.

Apabila kamu sudah memiliki akun canva kamu hanya perlu sign up untuk bisa menggunakannya.

Setelah itu, kamu bisa coba klik tombol dengan tulisan Try canva versi pro. Setelah itu, kamu pasti akan melihat ada pop up yang muncul di layar smartphone kamu.

Pop up tersebut akan berisi registrasi untuk memasukkan kartu kredit virtual.

Nah, setelah kamu mengisi pop up tersebut, kamu harus klik Claim my free trial. Setelah itu, maka kamu bisa menggunakan free trial canva pro selama satu bulan.

Lumayan banget kan, daripada kamu harus membayar mahal agar kamu bisa menggunakan versi pro nya.

Meskipun hanya gratisan tapi yang paling penting adalah kamu bisa dengan leluasa menggunakan fitur canva versi premium.

Dengan canva versi premium ini kamu bisa melakukan editing tanpa batasan sehingga kamu bisa berkreasi sebebas-bebasnya.

Demikinalah tips memanfaatkan canva versi pro free trial selama 30 hari yang bisa kamu coba.

Walaupun free trial, namun fitur yang ada pada canva versi pro free tria ini sama persis dengan canva berbayar yang asli sehingga tidak akan ada ruginya bagi kamu untuk mencobanya.

Apabila nanti kamu puas dengan semua macam fitur yang dimiliki serta puas dengan hasil editing kamu, maka kamu bisa segera install canva pro yang bukan free trial lagi.

Jadi, sebagai pemula tidak ada salahnya kok mencoba dulu yang hanya merupakan free trial. Selamat mencoba dan happy editing!

Apa Reaksimu Tentang Artikel Ini
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Canva Pro
You have reacted on“Tips Memanfaatkan Canva Pro Free Trial Untuk PC…” A few seconds ago
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!