Apa itu Tisu Magic, Ini Loh Ternyata 4 Manfaat Terbaik

  • Bagikan
tisu magic

Tidak bisa dipungkiri apabila hubungan seks memang menjadi bagian yang cukup penting bagi suami istri.

Itulah mengapa tidak sedikit dari suami maupun istri akan mencari cara agar bisa melakukan hubungan seksual tersebut dengan baik.

Salah satunya adalah dengan penggunaan tisu magic ini. keberadaan tisu ini memang suda bukan menjadi hal asing terutama bagi para suami istri.

Bunda pastinya juga sudah tahu apabila keberadaan tisu magic ini memang mempunyai sejumlah manfaat bukan? salah satunya adalah digunakan untuk membuat ereksi agar tahan lama.

Baca Juga : 6 Kesalahan Pria Ketika Memakai Kondom

Walaupun demikian, bunda juga harus tahu apabila penggunaan tisu ini untuk pasangan anda memang akan memberikan efek samping tidak sedikit. Lantas apa sebenarnya tisu ini?

Apa itu tisu magic

Apa itu tisu magic

Buat sebagian besar orang tentu tidak asing dengan tisu yang satu ini bukan? tisu magic sendiri merupakan obat kuat di dalam memiliki bentuk berupa tisu basah.

Tisu ini sendiri ternyata juga dipercaya mempunyai segudang manfaat dimana berkaitan dengan aktivitas seksual suami istri.

Salah satunya adalah dapat membuat alat kelami pria menjadi tahan lama ketika melakukan ereksi, dapat menunda proses ejakulasi dini sekaligus dapat mencegah adanya penularan penyakit seksual.

Itulah mengapa keberadaan tisu ini ternyata banyak dicari oleh pria dan mungkin juga pasangan bunda.

Manfaat keberadaan tisu magic

Manfaat keberadaan tisu magic

Sebagai salah satu obat kuat bagi para pria, tisu yang satu ini memang banyak dicari. Tidak hanya itu saja, keberadaan tisu ini ternyata dipercaya dapat memberikan segudang manfaat di dalamnya.

Untuk bunda yang penasaran apa sih manfaat menggunakan tisu magic ini? berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Dapat membuat ereksi dapat bertahan lama

ereksi dapat bertahan lama

Manfaat pertama dari penggunaan tisu ini adalah dapat membantu untuk melewati proses ereksi dalam waktu yang lama.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tisu ini memang dipercaya dapat membuat ereksi dapat menjadi tahan lama.

Hal ini bukan tanpa alasan karena adanya rasa kebal yang ditimbulkan setelah mengoleskan tisu magic ini.

Selain itu, tisu inipun juga dapat menurunkan kepekaan pada penis sehingga dinilai dapat mencegah adanya ejakulasi dini. Tidak heran, cara ini juga dapat membuat hubungan seks akan lebih lama.

2. Membantu untuk meningkatkan stamina pasangan

meningkatkan stamina pasangan

Bukan hanya itu saja, keberadaan tisu magic inipun ternyata juga dapat membantu untuk meningkatkan stamina pasangan bunda loh.

Hal ini tidak lain karena tisu ini dapat mencegah adanya ejakulasi dini.

Secara tidak langsung ini juga dapat meningkatkan stamina pasangan anda agar dapat bertahan lama selama berhubungan seksual.

Dan kedua pasangan bisa merasakan manfaat dari menggunakan tisu basah magic ini.

3. Dapat mencegah adanya penyakit menular seksual

mencegah adanya penyakit menular

Adapun manfaat lainnya dari tisu magic ini adalah dapat membantu mencegah adanya penyakit menular seksual.

Hal tersebut disebabkan karena di dalam tisu ini ternyata terdapat kandungan berupa antiseptik yang dipercaya mampu mematikan kuman-kuman penyebar penyakit menular seksual.

Tetapi, jika ingin menghindari penyakit seksual, jangan lupa untuk menggunakan kondom yang benar benar terbukti dalam hal keamanan hubungan suami istri.

Baca Juga : Mengetahui Tentang Rukun Nikah dan Syarat Sahnya dalam Islam

4. Membantu untuk menghilangkan aroma tidak sedap

menghilangkan aroma tidak sedap

Manfaat lainnya adalah tisu ini ternyata juga dapat membantu untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada alat kelamin pasangan bunda.

Hal ini bukan tanpa alasan karena tisu magic inipun biasanya akan ditambahi dengan aroma tertentu sehingga akan meningkatkan hubungan suami istri.

Penggunaan tisu magic ini memang sudah bukan menjadi ha lasing bagi hubungan suami istri.

Kendati demikian, bunda dan pasangan juga harus tahu apabila penggunaan tisu ini ternyata juga mempunyai efek samping seperti dapat menurunkan sensitivitas penis hingga dapat menyebabkan iritasi pada vagina.

Artikel ini dikhususkan kepada masyarakat yang sudah menjalin ikatan pernikahan jangan dilakukan oleh orang yang belum menikah yah karena itu tidak baik dan sangat menyedihkan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi bunda jangan lupa untuk membagikan artikel ini yah sebagai bentuk dukungan website ini tetap eksis didunia internet.

  • Bagikan