3 Film Terbaik Sepanjang Masa Yang Bikin Anda Kagum

41

Anda semua tentu pasti suka menonton film, iya menonton film bukan hanya untuk sekedar hiburan ataupun mengisi waktu luang saja.

Lebih dari itu menonton film dapat memberikan kita pelajaran hidup dengan cerita dan pesan-pesan yang disampaikan didalamnya.

Banyak yang bisa kita dapatkan dari menonton film seperti inspirasi, moral, motivasi dan yang lainnya yang tentu bermanfaat untuk kita.

Bicara soal film pasti ketika kita mau nonton akan mencari film yang terbaik dengan rating yang bagus.

Nah, namun apakah anda tahu film-film terbaik sepanjang masa yang bisa membuat anda kagum bahkan mungkin jadi rekomendasi untuk tontonan anda?

iya, kali ini Pinco.id akan memberikan film-film terbaik sepanjang masa yang bisa membuat anda kagum dengan filmnya. Mari simak artikel ini lebih lanjut.

Film-Film Terbaik Sepanjang Masa

1. The Shawshank Redemption

The Shawshank Redemption
Foto : wikipedia.org

 

Film ini diangkat dari novel Stephen King yang menceritakan seorang bankir yaitu Andy Dufresne (Tim Robbin) yang dituduh membunuh istrinya.

Meskipun dia tidak membunuh tapi tetap dimasukan ke dalam penjara Shawshank karena ada bukti-bukti yang memberatkannya.

Selama di dalam penjara Andy memiliki teman bernama Ellis Redding (Morgan Freeman) yang bisa menyelundupkan barang-barang ke dalam sel.

Ceritanya yang bagus disertai konflik-konflik didalamnya menjadikan film ini memang layak menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa.

Baca Juga : 6 Judul Film tentang musik wajib kamu tonton

2. The Godfather

The Godfather
Image: IMDB

 

Film ini menceritakan keluarga mafia asal Italia yang tinggal di Amerika. Keluarga ini di kepalai oleh Don Vito Corleone yang diperankan Marlon Brando.

Setelah Don Corleone meninggal, kepala keluarga ini dikuasai oleh anaknya yaitu Michael Corleone yang diperankan Al Pacino.

Setelah meninggal ayahnya, Michael banyak membalaskan dendam kepada mafia-mafia yang dulu pernah menyerang ayahnya.

Selain itu dia juga membunuh orang yang menghilangkan nyawa kakaknya yaitu Sonny.

Cerita dan pemeranan tokoh dalam film ini sangat baik sehingga memang pantas untuk ditonton.

3. Fight Club

Fight Club
Image : imdb

 

Film ini bisa dibilang cukup jadul namun bukan berarti tidak layak untuk anda tonton. Iya, film ini diangkat dari sebuah novel yang menceritakan seorang pekerja kantoran yaitu Edward Norton yang merasa bosan dan ditekan dengan pekerjaannya.

Dia pun akhirnya terlibat ke dalam sebuah klub bernama Fight Club yang diciptakan oleh Tyler Durden.

Disana Edward merasa lebih baik hidupnya namun setelah datang Marla Singer justru malah mengganggu dia.

Itulah film-film terbaik sepanjang masa yang membuat para penontonnya kagum.

Mungkin anda yang belum pernah atau ingin menonton kembali film-film diatas, tentu anda bisa mendownloadnya atau menontonnya secara streaming di internet.