Ini Dia 3 Manfaat Susu Lactogrow yang Wajib Anda Tahu

5

Susu Lactogrow – Menyadari perkembangan dan pertumbuhan sang buah hati setiap waktunya, menjadi situasi yang berharga bagi Anda sebagai orang tua saat mendampinginya.

Terlihat pada usia emas yang berkisar antara 1 sampai 3 tahun, sang buah hati mengalami pertumbuhan yang relatif cepat dan meningkat.

Seperti halnya pertumbuhan gigi, fisik hingga kemampuan dalam mengucapkan kosakata.

Selain itu, sang buah hati mulai aktif bereksplorasi dalam menggapai benda-benda disekitarnya.

Dengan demikian, asupan gizi seperti susu lactogrow dapat menjadi faktor tambahan dalam mendukung pertumbuhan buah hati untuk menunjang sistem organ sehingga tidak terhambatnya perkembangan sang buah hati Anda.

Manfaat Susu Lactogrow

Manfaat Susu Lactogrow

Sebagai orang tua, Anda bisa memberikan asupan tambahan melalui susu lactogrow untuk memaksimalkan pertumbuhan sang buah hati.

Dimana susu lactogrow menjadi susu bernutrisi yang tepat untuk dikonsumsi sang buah hati terhadap Anda yang ingin memberikan kandungan gizi dalam mempengaruhi sistem kerja maupun pemikiran otak sang buah hati.

Berbagai vitamin dan nutrisi yang terkandung di dalam susu lactogrow, sehingga untuk Anda, para orang tua tidak perlu khawatir dalam menghadapi masa pertumbuhan sang buah hati.

Namun, penting sekali untuk Anda mengenali apa saja manfaat yang diperoleh sang buah hati selepas dari mengonsumsi susu lactogrow dalam menunjang tumbuh kembangnya, antara lain sebagai berikut.

Baca Juga :

Kandungan Kalsium yang Baik untuk Pertumbuhan

Hadirnya kandungan kalsium yang berada di dalam susu lactogrow menjadi ragam manfaat yang istimewa.

Dikarenakan kalsium mempunyai peran penting dalam menunjang perkembangan dan pertumbuhan sang buah hati pada kesehatan tulang maupun gigi, yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Kandungan Zat Besi untuk Ketahanan Tubuh

Selain kalsium, susu lactogrow untuk anak kaya akan kandungan zat besi.

Mineral zat besi memiliki peranan yang tidak jauh penting dalam mendukung daya ketahanan tubuh sang buah hati untuk tetap kuat.

Hal tersebut dikarenakan tubuh menerima oksigen yang berasal dari sel darah merah yang di dalamnya terdapat komponen hemoglobin.

Kemudian, terdapat juga kandungan thiamin dan riboflavin yang memiliki fungsi dalam menciptakan energi yang berasal dari adanya perubahan koenzim dengan karbohidrat.

Sementara pada kandungan Niasin memiliki peranan sebagai faktor yang membantu terbentuknya jaringan dan reaksi dalam membentuk energi dalam tubuh sang buah hati.

Vitamin A yang Baik untuk Kulit

Susu lactogrow 3 madu maupun untuk jenis lainnya juga didukung oleh vitamin A yang terkandung di dalamnya, sehingga melalui kandungan tersebut dapat mempertebal dan menjaga keutuhan lapisan permukaan pada tubuh seperti kulit.

Kandungan tersebut memiliki banyak manfaat yang membantu tumbuh kembang sang buah hati.

Terdapat juga kandungan omega 6 dan omega 3 serta lactobacillus reuteri yang nyatanya sangat diperlukan oleh tubuh sang buah hati Anda.

Komponen tersebut guna mendukung pertumbuhan dan kesehatan saluran cerna sang buah hati.

Di mana ketika ditelisik, saluran cerna memiliki efektivitas dalam menjaga 80% sistem imunitas tubuh.

Anda tak perlu khawatir dalam memberikan susu lactogrow kepada sang buah hati.

Sebab, susu ini dijamin memiliki tingkat keamanan yang tinggi dikarenakan di dalamnya terkandung nutrisi dan komposisi yang telah diperhitungkan dengan terpercaya oleh para ahlinya.

Seperti kandungan thiamin, riboflavin dan lainnya.

Tentunya sang buah hati akan menikmati dan menyukai susu lactogrow.

Jadi, tunggu apa lagi, Anda harus selalu mengusahakan yang terbaik untuk sang buah hati dalam mendukung kesehatan tubuh yang salah satunya dapat ditunjang melalui susu tersebut.