10 Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan Yang Harus Kamu Ketahui

  • Bagikan
hamil anak perempuan

Hamil Anak Perempuan – Menanti hadirnya kelahiran anak laki-laki maupun perempuan sebenarnya merupakan suatu anugerah dan karunia luar biasa dari Tuhan, maka dari itu apapun jenis kelamin yang diberikannya haruslah tetap disyukuri.

Kehadiran buah hati merupakan salah satu hal yang paling di nanti-nanti oleh setiap pasangan suami istri terlebih lagi bagi mereka yang baru pertama kali menjalani hidup berumah tangga.

Untuk itu ketika penantian tersebut dapat diperoleh dan hadir dalam suatu keluarga kecil anda tentu keduanya baik suami maupun istri akan merasa sangat senang dan bahagia.

Dalam awal masa kehamilan sampai menantinya kelahiran sang buah hati sering kali kedua calon orang tua si bayi tidak sabar ingin mengetahui jenis kelamin apa yang sedang dikandung istrinya.

Sehingga untuk memperoleh hasil terlebih dahulu tidak jarang banyak hal yang dilakukan guna mengetahui jenis kelamin yang sedang dikandungnya.

Untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung seorang ibu banyak hal yang dapat dilakukan menggunakan bantuan teknologi sinar Ultrasonografi atau yang lebih dikenal dengan USG,

Cara tersebut merupakan salah satu cara yang paling sering dipilih seorang pasangan suami istri untuk melihat secara jelas bagaimana perkembangan calon bayinya di dalam perut.

Selain itu fungsi utama alat ini juga dapat digunakan untuk melihat bagaimanakah jenis kelamin yang terdapat pada kandungan.

Selain mengetahui jenis kelamin melalui pemeriksaan pada dokter kandungan atau bidan,

Sebenarnya masih banyak gejala-gejala lain yang dapat anda alami pada saat masa kehamilan namun tidak sengaja dan tanpa disadari sifat yang tidak biasa tersebut adalah salah satu tanda-tanda kehamilan anak laki-laki maupun perempuan.

Pada pembahasan sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang tanda-tanda seorang ibu yang hamil anak laki-laki.

Baca Juga : 13 Makanan Penyubur Kandungan – Terbukti Efektif Cepat Hamil

Tentu hal tersebut akan menjadi pertanyaan besar bagi para orang tua ataupun pasangan yang mendambakan seorang putri perempuan yang berwajah cantik dan mengemaskan.

Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan

Untuk itu guna mengetahui tanda-tanda hamil anak perempuan lebih jelas dan lengkap lihatlah pada beberapa ciri-ciri dibawah ini.

Jerawat Pada Wajah

ciri anak perempuan jerawat

Jerawat biasanya muncul karena hormon esterogen diwaktu hamil dan salah satu tanda ibu mengandung anak perempuan yaitu munculnya jerawat pada bagian wajah.

Morning Sickness

Morning Sickness

Morning sickness yang dialami ibu hamil secara terus menerus biasanya menandakan kalau bayi yang dikandung adalah perempuan.

Untuk itu bagi anda yang sedang hamil juga mengalami siklus seperti ini sangat dibutuhkan perawatan intensif.

Karena gejala tersebut akan mengakibatkan dehidrasi dan kekuarangan gizi pada ibu hamil.

Ukuran Payudara Kiri Lebih Besar Dari pada Kanan

Ukuran Payudara

Untuk ibu yang sedang mengandung anak perempuan biasanya memiliki ciri-ciri dada yang membesar pada sebelah kanan dan kiri.

Akan tetapi untuk hamil anak perempuan kebanyakan payudara sebelah kiri akan lebih berisi jika dibandingkan dengan yang sebelah kanan.

Tubuh Tetap Terlihat Ramping

Ibu yang sedang hamil anak perempuan biasanya akan lebih sedikit mengkonsumsi makanan berkalori. Sehingga walaupun sedang hamil ibu akan tetap terlihat cantik dan ramping.

Warna Urine

Perhatikan warna urine ketika anda hendak buang air kecil, jika warna urine anda terlihat kuning kusam atau lebih keeruh maka itu tandanya anda akan dikaruniai bayi perempuan.

Posisi Tidur

Posisi tidur tanpa anda sadari juga dapat anda perhatikan guna mengetahui anak laki-laki atau perempuan yang sedang dikandung ibu hamil.

Jika ibu hamil sering kali tidur dengan posisi condong kesebelah kanan dibandingkan kiri maka itu berarti anak anda adalah perempuan.

Kulit Terasa Lebih Lembut

Perbedaan ibu yang mengandung bayi laki-laki dan perempuan dapat anda perhatikan pada perubahan kulit si ibu.

Jika ibu sedang mengandung bayi perempuan biasanya kulit akan lebih terasa halus dan lembut.

Warna Rambut

Tanda tanda hamil anak perempuan biasanya terlihat dari warna rambut yang mulai berubah menjadi lebih merah dibandingkan dengan warna rambut saat sebelum terjadi kehamilan.

Detak Jantung

Jika bayi yang dikandung bunda perempuan biasanya memiliki detak jantung minimal 140 permenit.

Hal tersebut dapat anda ketahui apabila sedang melakukan pemeriksaan denyut jantung pada dokter kandungan.

Ngidam Buah Buahan

Apabila anda yang sedang hamil lebih sering suka mengkonsumsi buah-buahan atau ingin mengkonsumsi buah-buahan atau ngidam.

Maka kemungkinan ibu sedang mengandung anak perempuan.

Demikianlah penjelasan mengenai ciri-ciri hamil anak perempuan. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Apa Reaksimu Tentang Artikel Ini
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
hamil anak perempuan
You have reacted on“10 Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan Yang Harus Ka…” A few seconds ago
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!