4 Cara Ampuh Berbaikan Dengan Suami Wajib Dicoba!

  • Bagikan
Berbaikan Dengan Suami

Adu argumen atau beda pendapat dengan suami adalah hal wajar.

Tak jarang hal tersebut menimbulkan pertengkaran yang sungguh menyebalkan dan menguras emosi. Tapi, bertengkar dalam waktu lama berpengaruh pada kehangatan keluarga. Baikan aja, yuk!

Berikut ini ada beberapa cara untuk berbaikan dengan suami,

Tips Berbaikan Dengan Suami

1. Berbaikan Dengan Suami dengan Cara Minta maaf

Berbaikan Dengan Suami dengan Cara Minta maaf

Kata “maaf” memang mujarab. Walaupun bukan Anda yang salah, namun mengucapkan permintaan maaf duluan sangat ampuh untuk mencairkan suasana.

Baca Juga : Tips Menjadi Keluarga Samara Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Kalau sudah turun emosi, maka selanjutnya akan lebih mudah berkomunikasi. Memintaa maaf duluan juga akan membuat suami sadar dan berbalik mengucap maaf kepada Anda.

2. Berbaikan dengan suami dengan cara Beri Hadiah

Berbaikan dengan suami dengan cara Beri Hadiah

Siapa yang tak senang jika diberi benda kesukaan? Tak harus mahal, sebuah benda sentimentil dengan harga murah bisa terlihat istimewa jika dibungkus cantik.

Atau, Anda juga bisa membuat masakan favorit suami, lalu hidangkan di meja yang sudah tertata rapi. Kalau sudah begini siapa yang tak senang?

3. Diskusikan Perbedaan

Diskusikan Perbedaan

Meninggalkan sebuah masalah tanpa kesepakatan berdua bukanlah jalan keluar. Sebaiknya segera selesaikan masalah yang menjadi perdebatan.

Hargailah perbedaan yang ada, coba cari jalan tengah dari permasalahan tersebut. Ingatlah, bahwa kalian sudah berjanji untuk menjalani komitmen berdua bersama.

4. Kekuatan Sentuhan

Sambil membahas masalah yang ada, tak ada salahnya jika Anda sambil memberi sentuhan belaian mesra atau pijatan pada punggung dan pundak suami.

Percayalah, sebuah sentuhan dan pijatan mampu membuat otot yang tegang menjadi rileks.

Dengan begini, perbincangan Anda dan suami bisa lebih nyaman, bahkan bisa berlanjut ke aktivitas di tempat tidur. Wah, kalau sudah begitu biasanya tak ada kata “musuhan”, deh!

Sekian artikel seputar Cara Ampuh Berbaikan Dengan Suami dari pinco.id semoga informasi ini bisa bermanfaat.

  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!